Sunday, December 06, 2020

Toraja Kalosi


saya pertama kali kembali jatuh hati dengan kopi itu ketika saya baca wattpad. haha, ngga' nyambung emang, tapi begitulah adanya. kadang cerita yang sebenarnya itu kurang menarik untuk diceritakan, karena sering kali dusta memang lebih manis untuk didengarkan. 

balik lagi soal kopi. inilah Toraja Kalosi, kopi yang bikin saya penasaran karena dibahas di wattpad yang lagi saya baca saat itu. the author define Toraja Kalosi with all the charm. saya kan, jadi penasaran. 

saya yang udah lama banget ngga' ngopi terkait asam lambung ini jadi kepengen ngopi lagi dong. pulang dari rumah sakit saya langsung ngopi. wow, mantap sekali. 

and here it is. 


saya minum kopi manual brew itu selalu dengan 2 cara. saat kopinya baru datang yang pertama saya lakukan adalah saya akan menikmati sesapnya 2-3 teguk untuk meresapi rasa aslinya. setelah cukup untuk mencari rasa saya akan menambahkan es batu dan gula cair ke dalam kopi tersebut untuk benar benar menikmatinya. sungguh, apa yang saya lakukan ini mungkin akan membuat Q-Grader menangis karena merusak tata cara dan cita rasa dengan sahih. 

tapi, sebagai generasi kapal api memang saya kalo minum kopi ya dikasih gula. but manual brew with the liquid sugar and a cube of ice, it's another level. the first time i felt it, i get my real concept about someone i want to share my life with. forever, 'til death do as part. 

an oriental good looking business man, wear a elegant black trousers, white shirt rolled up to his elbows, checking up his phone and drink a cup of toraja kalosi. oh my God! i can't believe that my own imaginations can mesmerise me. 

so, i must begging to my God for this. wish me luck in my endeavour. 

Bye!


No comments:

Post a Comment